Jumat, 03 Desember 2010

Aku Malu..




Memang Dialah Maha Kasih. Di setiap langkahku mengalir slalu kasihnya memang kita tak pantas untuk mengingkari nikmatnya, nikmat yang telah ia berikan berjuta-juta bahkan tak terhitung dengan bilangan. Betapa Maha besarnya Dia .. allahu akbar..!!
Aku merasa malu ketika menjalani hidup ini yang terus menerus kasihnya aku rasakan, belaian sayangnya terus mengiringi hidupku. Satu persatu doa yang aku panjatkan terkabul, ya allah... aku malu .. perintah-Mu belum ku selesaikan, larangan-Mu masih ku jalani. Ya rabb... aku malu.
Ketika aku mencoba untuk istiqomah, aku hanya meminta pada-Mu agar hati ini terus istiqomah. Cinta ku hanya ku persembahkan pada-Mu, begitulah doa yang ku panjatkan di setiap sujudku. Tapi ketika aku merasakan cinta pada salah satu hamba-Mu entah itu karena-Mu atau karena nafsu Naudzubillahi min dzalik aku tak berharap demikian, aku berharap ridha-Mu terus mengiringi langkahku dalam memilih setiap pilihan. aku takut cinta kepadanya melebihi rasa cintaku pada-Mu ya rabb. Syetan yang selalu saja menggoda makhluk-Mu dari segala arah dan dengan berbagai cara, yang paling aku takutkan adalah “hal yang bathil dibungkus dengan sesuatu yang haq” karena masih dangkalnya ilmuku dalam memahami agama-Mu.
Terkadang akupun merasa ganjal dengan setiap skenario-Mu. Kenapa harus kaya gini? Apakah terkabulnya doa ini merupakan hadiah untukku? Ataukah cobaan?. Aku terus meraba-raba sebenarnya kemana aku akan berjalan. Jangan sampai aku salah pilih yang nantinya akan menyebabkan aku terjatuh dalam jurang penyesalan. Naudzubillahi min dzalik.

(dr denung)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Posting Komentar